IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cara Bug Silver di Lost Saga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yogalol
Admin


Jumlah posting : 46
Points : 18178306
Join date : 29.12.11
Age : 24
Lokasi : bandung

PostSubyek: Cara Bug Silver di Lost Saga   Wed Mar 14, 2012 9:53 pm

CARA PERTAMA
Cara Bug Silver di Lost Saga ...
[-]pertama lo main aja lost saga sesuka hatimu mau mancing terserah
[-]kedua lo terima tuh Silver yang dari GM lost saga
[-]Ketiga jangan di buka dulu tunggu maintance darurat
[-]Keempat nantikan ada chat misalkan mau maintance ada 30 detik lah sebelum keluar
[-] pas Detik terakhir lah lo buka tuh Silver di angka 2 detik
Taraa...

dapet silver 100x lipat
tau deh ini program ilegal apa bukan...

CARA KEDUA
Ada event baru,ada bug baru,,,,yaitu ivent silver,,,
Sbenarnya Bug Nya simpel aja
1.Selesain 30 menit
2.terima hadiahnya
3.Buka hadiahnya(Sampbil tangan anda mencabut Kabel modem ke Laptop
atau PC anda,agar DC mendadak,nah nanti kan Silvernya terus berputar
sementara dah DC,nah dri situ lah bug simpelnya
4.log-in
5.Liat
di hadiah(empty bagnya atau Eventnya tadi blom diambil,truz ambil
truz,pake truz sampel kalian dah bosen menrimanya,ane hanya dapet 560
Silver,mulai dari jam 13.00 Tadi

Credit Dari Forum Tetangga

CARA KETIGA
1 Mnit lalu ane beres misi 30 Mnit ( Event )
Random Silver bagnya Belom ane Buka msih di taruh di hadiah ,
Nah ane Coba2 Tuh yang ( bug silver di Crush ( padahal gak bisa )
iseng2 buat ngeDC.in GameGuard .

Waktu ane buat room > Mulai Otomatis kan ada Detik msuk ke Room
>5>4>3>2>1

Detik Ke > 2 ,a Ane buka tuh waktu msih Di Room . ( Sblumnya token
ane msih 461 ) Pas waktu buka tuh Random Silver , Ane dapet ( 9 ) jadi
Jumlah Silver ane ( 470 )

Gak tau kenapa ? Ane Langsung DC ( karena GameGuard Telah Rusak ) Otomatis Silver Udah Ke OK ( Confrim kan )

Herannya waktu ane Login Lagi Kko Random Silvernya Jadi Ada 3 ?? ( Ane gak Sempet SS ( Screen Shot ( Saking HOKI .a )

Ane buka tuh Random Silver , Dapetnya 7, 2 , 8
Nah Itu bagaimana om ? Apakah Itu Error ? Atau Bisa Bug Beneran ??

CARA KEEMPAT
1. Bereskan Terlebih dahulu Q 30 Mnit OL tuh
2. Setelah RSB dapat Dan Tersimpan di hadiah Menuju Room Crusader ( Buat / Join Bisa )
3. Ajak teman Untuk masuk Ke Room Crusader tersebut ( Kalau bisa sih temen 1 Net )
4. Setelah itu Klik ke Bagian Gear dan menuju ARMOR / Head / Akesoris (
Untuk Menggunakan DC Game Guard ) , Klik Mulai dan Lakukan BUG Setelah
KLIK di Mulai
5. Ketika Mulai permainan tersebut Langsung keluar dari Room Crusader
6. Buat room crushader lagi dan Tunggu sampai DC ( Karena Game Guard
Telah Rusak ) / Atau Bisa main seperti biasa jika tidak Terjadi Game
Guard Telah Rusak ) ..

itu doank yang saya gunakan , Semoga WORK dan Bisa SUKSES
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ls-cheater.forumid.net
 
Cara Bug Silver di Lost Saga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» 05/12/2014 Update Default Template Skin Gears Lost Saga
» [INFO] Istilah Kondisi di Lost Saga
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» We supply your racing competition parts, YOSHIMURA,TWO BROTHER,Jardine, DOMINO,grip,throtle VORTEX,gear,clip on K&N, HEL Brake line, NOLOGY IGNITION, SUDCO,Factory PRO, VEYPOR and many more

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tips & Info :: Lost Saga-
Navigasi: